Contoh Prakata Panitia Bahasa Indonesia



Contoh Prakata Panitia Bahasa Indonesia
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ لِلَّهِ، اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ اَمَرَ عِبَادَهُ بِالدُّخُوْلِ فِى اْلإِسْلاَمِ كَآفَّةً وَاَوْجَبَ عَلَيْهِمْ حِفْظَ الدِّيْنِ مِنْ مَكَايِدِ اْلأَعْدَآءِ مِنَ الْكَافِرِيْنَ الْفَجَرَةِ
اَشْهَدُ اَنْ لآاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ، وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الْمَبْعُوْثُ بِالشَّرِيْعَةِ الْعُلْيَةِ. اَللَّهُمَّ فَصَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَمَنْ وَالاَهُ، اَمَّابَعْدُ:
-          Segenap Alim Ulama yang kami muliakan
-          Wabil Akhosh Bpk. KH. M Aliyyul Munief Qst beserta Ibu yang kami harapkan keridloannya
-          Hadirin hadirot Rahimakumullah
Pertama-tama marilah kita bersama-sama mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan beribu Nikmat, baik nikmat lahir maupun batin, Allah SWT yang telah memberikan curahan rahmat hingga pada siang/malam hari ini kita dapat berkumpul dalam majlis yang penuh berkah ini tanpa halangan suatu apapun, Amien...
Shalawat serta salamNya semoga tetap tercurahkan pada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang telah membawa diri kita dari jurang kegelapan menuju jalan yang benar dengan perantaraan Agama Islam, yaitu satu-satunya agama yang diridloi Allah SWT.
Hadirin Hadirot Rahimakumullah
Disini kami selaku wakil dari segenap panitia penyelenggara acara Isra Mi’raj pada siang hari ini bermaksud menyampaikan beberapa hal, maka dari itu perkenankanlah kami menyampaikannya.
Pertama: Kami ucapkan selamat datang kepada hadirin sekalian yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir dalam majlis yang mulia ini, dengan ucapan:
اَهْلاً وَسَهْلاً وَمَرْحَبًا بِقُدُوْمِكُمْ
Kedua: Kami ucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada hadirin hadirat yang telah bersedia menyisihkan waktu untuk menghadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di siang/malam hari ini. Semoga dengan kehadirannya akan menjadikan tabungan amal shalih di hadapan Allah SWT kelak, Amien... Allahumma Amien...
Ketiga: Kami segenap panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya karena belum dapat menyediakan tempat serta hidangan dan penghormatan yang lebih baik dari yang bapak, ibu, saudara, saudari harapkan. Karena memang baru inilah kemampuan kami. Walau dengan keadaan yang demikian, semoga hadirin hadirat sekalian berkenan menerima dengan ikhlas.
Keempat: Kami ucapkan terima kasih yang tiada terhingga atas bantuan yang telah diberikan, baik moril ataupun materiil sehingga acara Peringatan Isra’ Mi’raj pada siang/malam hari ini dapat terlaksana dengan lancar. Untuk itu kami belum dapat membalas budi amal shalih yang telah diberikan, hanya dengan doa dan harapan semoga Allah membalas budinya dengan sebaik-baiknya balasan,
جَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاءِ فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَاْلاَخِرَةِ اَمِيْنَ
Demikian apa yang bisa kami sampaikan, tentunya banyak dijumpai berbagai kesalahan dan kekurangan dalam perilaku maupun ucapan. Untuk itu, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Kami akhiri Ihdinasshirothol Mustaqiim.......
وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Share on Google Plus

About G-rya Anime

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.