Sunday 6 April 2014

KATA MUTIARA KARANGAN BASORI


Sesuatu yang terbaik dan terindah di dunia ini,
Tidak dapat dilihat atau disentuh…
Kau harus merasakannya
Dengan hatimu

Saya hanyalah satu,tetapi saya satu.
Saya tidak dapat melakukan semuanya,
Tetapi saya masih dapat melakukan sesuatu.
Dan karena saya tidak dapat melakukan semuanya,
Saya tidak akan menolak sesuatu yang saya dapat lakukan"
*****                        *****
Suka adalah             sebuah rasa
Ia akan dirasakan oleh siapa saja
Ketika seseorang tahu adanya
Sebuah keindahan yang
Telah menarik
Dirinya
@

Jangan sampai meninggalkan kegiatan pondok.!
Hai jiwaku ingatlah akan masa depanmu, apakah kamu sudah menyediakan apa yang akan menjadi kebutuhan nanti? apakah yang kamu lakukan dan kerjakan itu sudah yakin akan bermanfaat bagi mu?
29, januari,2014

JAGALAH
Jangan sampai kamu mengurangi nama baiknya dihadapan GURU,  hanya sekedar menuruti apa yang menjadi kesenanganmu.karna yang dibutuhkan dalam kehidupan adalah sebuah ketenangan dan ketenangan itu terletak pada sebuah keridhoan, dan yang dibutuhkan dia saat ini adalah ridho dari GURU. Dan untuk mendapatkan ridho guru itu butuh perjuangan dan pengorbanan.!

No comments:

Post a Comment