Friday 11 April 2014

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI


KOP LEMBAGA
Pekanbaru,  1 Mei 2013        

Perihal             : Surat Pengunduran Diri
Lampiran         : Satu Berkas
Kepada Yth,
Kepala Sekolah SMK Wira Dharma Pekanbaru
Di –
     Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap                     : Handoko Santoso, M.Pd
Tempat / Tanggal lahir         : Bangkinang, 20 Oktober 1980
Jenis Kelamin                      : Laki-laki
Jabatan                                : Waka Kurikulum
Alamat                                  : Jl. Nusa Indah No.80 Perum. Griya Bintara Tuah Karya - Tampan               

Dengan ini saya mengajukan pengunduran diri dari SMK Wira Dharma Pekanbaru  terhitung sejak tanggal 20 April 2013 dikarenakan keadaan sakit.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di SMK Wira Dharma Pekanbaru. Saya juga mohon maaf apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                                Hormat Saya



                                                                                                    Handoko Santoso, M.Pd
                                                                                                                          


                                                                                               

2 comments: