Friday 25 April 2014

IJAZAH SMA-KU

Sekedar Cerita saja, gak usah dibahas. lagi pengn ngungkap masa laluku yang pahit nan keji.


Nggak terasa sudah 2 tahun berlalu aku memiliki status lulusan SMA, tak terbayangkan rasanya karena....aku masih ingat setelah aku lulus SMP tahun 2003, aku sama sekali tidak pernah membuka, melihat atau mendengar pelajaran SMA. tapi tidak aku sangka di tahun 2008 aku kembali  terjun ke dunia pendidikan dengan ikut menjadi peserta didik di Kejar Paket C Sido Maju Bandongan "kini sudah tidak menyelenggarakan". hingga akhirnya pada tahun 2001 aku baru bisa mendapatkan ijazah SMA-ku. semoga jasa para tutor yang dengan ikhlas mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa, Amin.


5 comments:

  1. 𝐊𝐚𝐦𝐢 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐨𝐤𝐮𝐦𝐞𝐧 𝐫𝐞𝐬𝐦𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐟𝐭𝐚𝐫 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐯𝐢𝐚 𝐨𝐧𝐥𝐢𝐧𝐞 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐬𝐞𝐥𝐮𝐫𝐮𝐡 𝐢𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚. 𝐋𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐢𝐣𝐚𝐳𝐚𝐡 𝐒𝐃`𝐒𝐌𝐏`𝐒𝐌𝐀`𝐒𝟏`𝐒𝟐`𝐃𝟑 𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚...

    HUBUNGI :
    WhatsApp 082282981386

    ReplyDelete
  2. Silahkan kontak wa sy untuk pemesanan ijazah.
    085796868648

    ReplyDelete
  3. Silahkan kontak wa kami di' 085796868648 untuk pemesanan ijazah

    ReplyDelete