Monday 9 January 2012

MUQADDIMAH PERBINDAHAN


بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله رب العالمين الصلاة والسلام على اشرف المرسلين اشهد ان لاِله الاالله واشهد ان سيدنا محمدا عبده ورسوله. قال الله تعالى وإذا حييتم بتحية فحيوا باحسن منها او رداها. وقال إنه من سليمان وانه بسم الله الرحمن الرحيم

Dengan menyebut nama Allah SWT yang maha pengasih lagi Maha Penyayang, segala puji syukur hanya teruntuk bagiNya yang telah melimpahkan rahmat, taufiq, dan hidayahNya sehingga untuk pertama kalinya kami dapat membuat listing dan domain yang ada pada domain yang kami gunakan. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah penulis memanjatkan syukur atas limpahan rahmatNya semoga dengan untaian syukur yang penulis lantunkan dapat menjadikan bertambahnya keimanan dan ketaqwaan penulis kepadaNya.
Shalawat serta salamNya semoga tetap tercurahkan atas Nabi Besar Muhammad SAW, seorang hamba yang menjadi penutan seluruh manusia di dunia dan seorang yang dapat memberikan syafa’at kepada umatnya di akhirat kelak. Dengan mengharap kepada Allah SWT semoga kita menjadi suatu golongan umat yang mendapat syafa’atnya di suatu hari yang tiada guna harta dan benda, Amien.
Untuk pertama kalinya penulis beritahukan bahwa listing ibnukholid.blogspot.com kini telah penulis ganti pada domain jokosungsang.co.cc semoga dengan domain yang baru ini dapat menjadi suatu domain sharing ilmu yang lebih bermanfaat, berguna di dunia dan akhirat, Amien.
Sekian untuk muqadimah pada domain baru yang penulis gunakan untuk domain sharing berbagai ilmu dan pengetahuan tentang keilmuan seorang Joko Sungsang, tak lupa saran dan kritik serta komentar dari pembaca sekalian selalu penulis harapkan demi kemajuan dan peningkatan serta penonjolan ilmu pengetahuan di Indonesia, baik ilmu dunia dan akhirat, Amien.


Indonesia, 10 Januari 2012
Penulis,


Joko Sungsang

No comments:

Post a Comment