Sunday 22 April 2012

KEGUNDAHAN 3


KEGUNDAHAN 3

Nopember, 12 2011
Berjuta kata ingin terungkap
Nmun bibir ini terasa terbungkam
Bukan karena bisu
Bukan karena takur
Bukan karena aku orang yang mati
Namun, karena kau sungguh berharga
            Tak kuat aku melihat
            Tak kuasa aku perthankan
            Seandainya dapat kau terima
            Apa yang aku persembahkan
            Akan aku simbah
            Api menyala dalam hati
            Karena ketulusanmu dalam menjadi sahabat
            Menjadi kerabat
            Dan menjadi curahan dalam lara yang aku derita
Masa yang terbaik dalam hidupku
Waktu yang menjadi satu memori berharga
Tahun terindah dalam hidupku
Bersamamu menjadikan segala hal terasa mudah
Bersamamu menjadikan aku kuat
Bersamamu mejadikan aku orang yang berguna
Bersamamu menjadikan aku tak takut halangan
Bersamamu menjadikan aku seorang yang bisa
            Namun kini kau pergi dengan harapan
            Tanpa menetskan air mata
            Kau berpesan
            Agar senantiasa menjadikan aku sebuah pelajaran
            Hanya dapat aku katakan dari lubuk hatiku
Terima kasih telah memberiku segalanya!
Mungkin di suatu hari nanti
Aku akan bertemu denganmu
Di kehidupan yang berbeda
Kau bahagia, dan
Aku bahagia
Dengan jiwa lain yang berbeda
Dari gambaran kita sewaktu bersama
Terima kasih
Tak dapat ku ungkap segalanya dalam tulisan
Dan maaf tak dapat ku curahkan rasa terima kasihku
Dengan harta benda
Karena ku hanya insan biasa
Sedang kau insan mulia disisiNya
Hanya dapat aku berdo’a
Semoga kau bahagia
Dan ............sekali lagi
Terima kasih!!

No comments:

Post a Comment