Friday 27 April 2012

KATA HATI


Telah lama aku memendam rasa
Ingin rasanya aku bicara
Dengan segenap kekuatan
Jiwa dan ragaku membara
Melihat engkau bersama
Orang yang paling aku hindari
Bertahun-tahun aku menyepi
Agar aku terhindar dari bayangmu
Yang kian lama kian mendekat
Namun
Semakin aku menjauh
Bayangmu semakin mendekat
Dengan senyummu yang membbuatku terasa hampa
Dengan datangmu yang membuatku semakin berkesan
Dengan segala yang engaku miliki
semakin aku merasa bergegas
untuk menuntut apa yang aku citakan
Bukan citra yang aku harapkan
Namun aku mengejar matahari
Dengan mata hatiku yang tak akan pernah sampai
Kini aku merasa lelah
Dengan apa yang telah aku lakukan
Dengan duduk di bawah naungan pohon yang rindang
Dengan dedaunan keinduan dan keibaan
Aku berharap engkau tega merelakanku
Berkelana mengejar rembulan
Meski realita yang ada
Hanyalah bayangan dan cita kan kosong

7 maret 2012

No comments:

Post a Comment