Sunday 22 April 2012

KEGUNDAHAN 2

KEGUNDAHAN 2


Nopember, 11 2011
Pernah kau berkata
Menunggu sampai saatnya tiba
Tapi kurasakan
Tak akan bisa ku lakukan
Karena satu hal yang tak kuasa aku lakukan
Penantian terasa tak berguna
Tubuh terasa tak berdaya
Menahan jiwa yang tak sabar
Ingin memiliki pendamping
Namun ku hargai penantianmu
Yang tak mungkin dapat aku menggapainya
Kini telah hilang segala yang kita harapkan
Kau pergi dari hidupku
Dengan berpesan
Agar aku selalu kuat dan tabah
Menghadapai halangan yang menanti hidupku
            Namun semangatku hilang
            Kekuatanku hilang
            Jiwaku semu
            Karena
Kaulah kekuatanku
Kaulah semangatku
Kaulah jiwaku
            Dalam kesepian aku berdo’a
Semoga kau tetap terlindung olehNya
Dari hal yang tak kau inginkan
Semoga harapanmu tercapai
Citamu tergapai
Cintamu abadi dan setia sebagai pendamping hidupmu
            Rasa kasihku tak akn surut
            Meski kau bahagia bersamanya
            Kuharapkan janganlah kau lupakan
            Apa yang telah kau katakan
            Harapan dapat diperoleh
            Cita-cita yang kuat
Aku tersenyum
Karena dengan senyum
Segala hal terasa mudah
Kaulah .....
Kekuatanku!

No comments:

Post a Comment