Tuesday 1 November 2016

Puisi AKU HANYA MANUSIA

AKU HANYA MANUSIA

Kadang terfikir dalam anganku akan kehadiranmu
Yang selalu aku impikan di sepanjang waktu
Lelapku dan sadarku
Kan selalu melihat bayang besar dan terangmu

            Di penghujung malam
            Dimana seluruh jiwa sedang lelap dalam kehampaan
            Kau datang bagaikan perampok yang berlarian
            Menuju kobaran api

Hanya jiwa kosong yang kau dapatkan
Cahyamu tak dapat menyentuhku
Meski tak dapat redup
Namun aku tak dapat menggapaimu

            Semua itu karena kelelaianku dalam kehampaan
            Karena salahku tak dapat mengimbangi kehidupan
            Karena asaku yang selalu terpuruk dalam keterbatasan
            Karena kekuranganku sebagai makhluk yang tak berdaya

Hanya angan akan memilikimu yang ada dalam jiwa
Berkeinginan memeluk namun tak sampai tanganku menggapai
Bukan sia-sia....
Namun sesalan karena aku hanyalah jelma terbatas
Dalam segalanya

No comments:

Post a Comment