Tuesday 10 July 2012

PUISI RELA DALAM HARAPAN


RELA DALAM HARAPAN

Kala fajar menjelang
Hatiku berduka
Karena hanya dengan penantian
Ku mengharap kasih dan cintamu
            Ku nanti di pintu gerbang
            Kau datang dengan membawa apa yang inginkan
            Ku lihat senyummu melambai
            Ingin rasanya ku dekap
            Namun kau teralu jauh dalam pandangan

Memang takdir telah ditentukan
Aku hanya menanti hal yang tak pasti
Ku sentuh jiwamu dengan cintaku
Namun hanya sia-sia yang aku dapatkan
Ku hanya menanti kenyataan semu
            Kesunyian ini sangatlah indah ku rasa
            Meski dalam hatiku aku merasa pahit
            Aku rela dan ikhlas menerima keadaan
            Karena aku tahu tak pantas aku memiliki jiwamu yang besar

Jauh dan jelas tampak aku melihatmu
Jiwaku menyentuh jiwamu
Namun kau mengelakkan jiwaku yang hampir putus dari harapan
Kini harapan telah berganti
            Kau telah tiada
            Di pintu gerbang ini aku semakin kesepian
            Karena dalam hatiku tiada lagi yang aku nanti

Sanggup aku tahan pedih ini
Dan pasti aku relakan kau jatuh dan masuk di gerbang lain
Terima kasih telah memberiku harapan
Dan maaf telah memberimu sentuhan

No comments:

Post a Comment